Diharap Atlet Kabupaten Pangandaran Bisa Meraih Medali Pada 5 Cabang Olahraga yang Diselenggarakan di Pangandaran Ini

    Diharap Atlet Kabupaten Pangandaran Bisa Meraih Medali Pada 5 Cabang Olahraga yang Diselenggarakan di Pangandaran Ini

    PANGANDARAN JAWA BARAT - Pemkab pangandaran gelar Rakor PORPROV XIV Jawa Barat. Hadir dalam acara diantaranya: Bupati pangandaran H Jeje Wiradinata, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Dr. Drs. H. Kusdiana, M.M., Wakil Ketua Umum 2 Pengprov PORLASI Jawa Barat Mella Novalia, Ketua Pengprov PORDASI Jawa Barat Prof. Bambang Heru, Ketua Pengprov PRSI Jawa Barat Vera Ariesa, Ketua Pengprov POSSI Jawa Barat Halim Hutomo, Ketua Pengprov FASI (Terjun Payung) Jawa Barat Ir. Dadang Kamajaya, Wakil Ketua 1 KONI Kabupaten Pangandaran Rikri S.Hut., Ketua Pengcab PORDASI Kabupaten Pangandaran Dani Supardi, Ketua Pengcab Terjun Payung Kabupaten Pangandaran Doni Balnadi Koerdi, Ketua Pengcab POSSI Kabupaten Pangandaran Drs. Sobar Sugema, M.Pd., Ketua Pengcab PRSI Kabupaten Pangandaran Drs. H. Undang Sohbarudin dan Ketua Harian Pengcab PORLASI Kabupaten Pangandaran Tje Aaw Suprianto.

    Saya berharap perwakilan atlet Kabupaten Pangandaran bisa meraih medali pada 5 cabang olahraga yang diselenggarakan di Pangandaran ini, “kata bupati pangandaran H Jeje Wiradinata kepada beberapa awak media, seusai menggealar Rapat Koordinasi (rakor) terkait Kabupaten Pangandaran akan dijadikan tuan rumah penyelenggaraan PORPROV XIV Jawa Barat, bertempat di pendopo, Senin (13/06/2022).

    Dikatakannya bahwa,  rapat koordinasi ini sebagai tindaklanjut dari persiapan penyelenggaraan PORPROV XIV Jawa Barat, yang mana Kabupaten Pangandaran dipercaya menjadi tuan rumah untuk 5 cabang olahraga, diantaranya: 1. Pacuan Kuda, 2. Renang Laut Bebas, 3.  Selam Laut, 4. Perahu Layar dan 5.Terjun Payung.

    Ini menjadi satu kebanggaan sekaligus tanggungjawab besar bagi Kabupaten Pangandaran sebagai daerah baru untuk menjadi tuan rumah dari 5 cabang olahraga yang dipertandingkan di PORPROV XIV Jawa Barat.

    Dalam hal ini, pemkab Pangandaran ingin memaksimalkan segala persiapan terkait penyelenggaraan kegiatan tersebut."Hari ini saya ingin mendapat laporan sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan, "ucapnya.

    Lanjut Jeje, saya telah menginstruksikan agar dalam waktu 1 bulan ini KONI Kabupaten Pangandaran untuk melakukan persiapan dan mengkondisikannya dengan matang agar pesta lima cabang olahraga ini sukses dalam penyelenggaraan dan sukses dalam prestasi.

    “Saya juga berharap agar perwakilan atlet Kabupaten Pangandaran bisa ikut untuk meraih medali pada 5 cabang olahraga yang diselenggarakan di Pangandaran ini, “kata Jeje.

    Seperti kata pepatah, gantungkanlah cita-citamu setinggi langit, maka filosofi ini harus dijadikan motivasi dan semangat, " ujarnya.

    Dalam pelaksanaan PORPROV XIV Jawa Barat nanti : 1. Pacuan kuda akan diselenggarakan di venue pacuan kuda Legokjawa Kecamatan Cimerak. 

    2. Cabor terjun payun di bandar udara Nusawiru Kecamatan Cijulang.

    3. Cabor renang laut bebas, perahu layar serta cabor selam laut dipusatkan di perairan laut pantai Pangandaran Kecamatan Pangandaran " sebutnya.***

    Pangandaran jawa barat
    Anton atong sugandhi

    Anton atong sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    Launching Tahapan Pemilu 2024, KPU Kabupaten...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat Akan Menindak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dispora dan FABEM Bandung Bahas Indeks Pembangunan, Kemajuan Bangsa Ditangan Pemuda 
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai
    Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK

    Ikuti Kami